PANEN TEAM INDONESIA

Daftar Paytren Dengan Leader Paytren Sukses

Daftar paytren

Assalamualaikum wr wb
.
Perkenalkan,  Nama saya salman al farisy
Asli dari 'German timur tengah' alias madura island 😂
Tepatnya di bangkalan
.
Alhamdulillah
Pengalaman di paytren sudah 3 tahun lebih 21 hari
Dengan peringkat saat ini silver leader
.
Apa yang saya dapatkan dari bisnis paytren?
Selain mendapatkan bergabung dengan komunitas positif yang sangat bagus,  ada banyak hal yang saya dapatkan dari bisnis paytren
.
Dari segi finansial maupun reward2 mulai dari handphone android sampai umroh gratis
.
Sebelum fokus dipaytren,
Dari tahun 2012 sampai 2017 saya adalah
seorang popeye ⚓
.
Insyaa allah,
berbekal pengalaman bertahun2 dipaytren dan mentoring mitra2 baru dipaytren, saya siap menjadi mentor paytren anda seumur hidup 🏪
.
Fasilitas yang akan anda dapatkan jika mendaftar menjadi G1 saya di tahun 2019 ini adalah :
.
- Group WA Mentoring (GRATIS)
- Group Facebook Mentoring (GRATIS)
- E-BOOK Online/Offline Marketing (GRATIS)
- Website promosi seharga 3 juta (GRATIS)
- MENTORING 24 JAM NONSTOP
.
Berita baiknya
adalah pendaftaran mulai dari tgl 22 Januari 2019
Anda akan mendapatkan fasilitas special dan GRATIS
berupa BELAJAR DIGITAL MARKETING seharga Rp 1,3 juta selama 1 bulan dengan saya
.
Berita buruknya
Adalah fasilitas special itu hanya berlaku untuk 5 orang aja dan dipendaftaran antara tanggal 22 januari sampai 31 januari 2019
.
Segera amankan peluang bisnis dan special class dari saya!
.
Hubungi 081999198881 via whatsapp
untuk aktifasi dan bimbingan paytren

Salman Al Farisy
Salman Al farisy

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Daftar Paytren Dengan Leader Paytren Sukses"

  1. Alhamdulillah,
    Sukses dan lancar sesuai rencana
    Allah senantiasa bersama kita
    Aamiin Allaahumma aamiin

    ReplyDelete
  2. Barakallah pak...Paytren memang pantas untuk di perjuangkan !!

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete