PANEN TEAM INDONESIA

Yusuf Mansur dan Daftar Pengusaha RI Pemilik Saham Klub Eropa

Daftar Paytren di bangkalan
Perusahaan fintech Paytren membeli 10 persen saham klub Polandia, Lechia Gdanks, senilai 2,5 juta euro atau Rp 42 miliar. Pengumuman itu disampaikan founder Paytren Yusuf Mansur, Sabtu 8 Desember 2018, di Bandung.



Perusahaan fintek milik Yusuf Mansur, Paytren, mengumumkan membeli 10 persen saham klub Polandia, Lechia Gdansk, senilai Rp 42 miliar. Yusuf Mansur menambah daftar pengusaha Indonesia yang mempunyai saham di klub-klub olahraga di Eropa. Berikut daftarnya:
Ustadz yusuf mansur dan Salman Al Farisy (Leader Paytren dari Bangkalan) saat bertemu di madinah
1) Yusuf Mansur
Perusahaan financial technology (fintech) Paytren milik Yusuf Mansur resmi mengumumkan telah membeli saham klub Polandia, Lechia Gdanks. Hal itu disampaikan Yusuf Mansur saat meluncurkan aplikasi terbaru Paytren versi 5.17 di gedung Sabilulungan Kabupaten Bandung, Sabtu 8 Desember 2018. “Kami membeli 10 persen saham Lechia dengan nilai 2,5 juta Euro atau Rp 42 miliar,” kata Yusuf.
DAFTAR PAYTREN KLIK DISINI
Ketua Komite Kompetisi PSSI, Sihar Sitorus
2) Sihar Sitorus
Pengusaha sekaligus mantan anggota Komite Eksekutif PSSI, Sihar Sitorus mengakusisi klub bola di Belgia, yaitu FC Verbroedering Dender. Klub itu juga memiliki aset stadion sendiri. Klub itu berada di Divisi Tiga Belgia.
Pada awal 2018 lalu, Sihar pernah mengungkapkan pernyataan bahwa dia berhasil membeli salah satu klub bola di Eropa. Namun pada waktu itu ia tak menjelaskan secara rinci identitas klub tersebut.
Sekitar Juni 2018 ia mengungkapkan bahwa klub yang ia beli adalah FC Verbroedering Dender. Ia pernah menyebutkan bahwa alasan membeli klub tersebut karena sejalan dengan visi dan misinya terhadap sepak bola nasional di masa depan.
Erick Thohir

3) Erick Thohir
Pengusaha Erick Thohir membeli membeli 70 persen saham Inter Milan atau setara Rp 3,9 triliun. Ia membeli klub itu dari Presiden Inter Milan, Massimo Moratti.
Namun pada 2017, Erick sudah melepaskan mayoritas sahamnya di Inter Milan. Kini dia tinggal menguasai 30 persen saham klub tersebut.
Sumber: Tempo.co
Daftar paytren, paytren bangkalan, paytren medan, paytren papua, paytren madura, paytren surabaya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yusuf Mansur dan Daftar Pengusaha RI Pemilik Saham Klub Eropa"

Post a Comment