PANEN TEAM INDONESIA

PT VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL (TRENI DAN/ ATAU PAYTREN) RAIH PENGHARGAAN DALAM PERTEMUAN TAHUNAN BANK INDONESIA 2018 DENGAN TEMA SINERGI UNTUK KETAHANAN DAN PERTUMBUHAN

daftar paytren di bangkalan

Jakarta 27 November 2018, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senanyan, Jakarta Selatan dilaksanakan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2018 dengan Tema Sinergi Untuk Ketahanan dan Pertumbuhan yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Menteri Kabinet Kerja Republik Indonesia, Pimpinan Lembaga Negara, Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia, Gubernur/Kepala Daerah serta Pimpinan Perbankan, Koperasi dan Media Nasional.

Pada pertemuan tahunan ini Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo memaparkan kinerja dan evaluasi tahunan Bank Indonesia dalam menjaga kestabilan dan ketahanan ekonomi Indonesia. Pertemuan Tahunan diharapkan ini akan menjadi momen strategis penyampaian asesmen kondisi makroekonomi, respon kebijakan, prospek dan tantangan perekonomian kedepan. Sebagai apresiasi dan sekaligus pengakuan Nasional kepada para mitra kerja yang mendukung pelaksanaan tugas-tugas Bank Indonesia, Gubernur Bank Indonesia menyampaikan selamat dan terimakasih kepada Perbankan, Koperasi dan Perorangan yang menerima BI Award 2018 terdapat 40 Penghargaan dalam 4 area dan 14 Kategori dibidang pengelolaan stabilitas moneter dan system keuangan, system pembayaran dan pengelolaan Rupiah, pendukung kebijakan Bank Indonesia dan kontribusi Perorangan.

Dan atas izin Allah SWT PT Veritra Sentosa Internasional (TRENI dan/ atau PAYTREN) menjadi salah satu Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) yang menerima penghargaan BI Award 2018 dalam Kategori Penyelenggara Platform Digital Teraktif dalam Mendorong Pengembangan UMKM Indonesia Melalui Pemanfaatan Platform Perdagangan Berbasis Elektronik Kanal Pembayaran.

“Dengan izin Allah kami memproses semuanya dengan kerja keras, pagi, siang, sore, malam. Bimbingan banyak orang, perbaikan sana sini terus menerus. Dengan Izin Allah kami memproses dengan air mata, doa, internal dan eskternal kami berdoa. Dengan segala kekurangan kami, izinkan kami tumbuh berkembang bersama anda semua, bersama kalian semua. Bismillahi Walhamdulillah” Ustadz Yusuf Mansur – Owner & President Commissioner of PayTren.

Tentang PayTren:

***

PT Veritra Sentosa Internasional (Treni dan/ atau PayTren) merupakan perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan hukum negara Republik Indonesia yang berkedudukan di Kotamadya Bandung, Jawa Barat yang mana tertuang pada Akta Pendirian No. 47 Tanggal 10 Juli 2013 yang telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor: AHU-41742.AH.01.01.Tahun 2013 tertanggal 31 Juli 2013 dan Memiliki Kantor Cabang di Kota Administrasi Jakarta Pusat. Fokus perusahaan yaitu pada bidang Financial Technology dengan kekuatan jaringan komunitas dengan hampir 3 juta mitra yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan di 35 negara lainnya.

Treni dan/atau PayTren menjadi perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi di tingkat nasional melalui pemberdayaan manusia potensial dan mandiri dengan konsep jejaring yang up to date sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat. PayTren mendorong masyarakat pengguna gadget, khususnya smartphone berbasis IOS dan Android, untuk meningkatkan fungsi dari hanya sekedar alat berkomunikasi tetapi menjadi alat bertransaksi dengan manfaat dan keuntungan yang tidak akan didapatkan dari cara bertransaksi pada umumnya.
Sumber: Website Resmi Paytren
Daftar Paytren Di Bangkalan Klik DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PT VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL (TRENI DAN/ ATAU PAYTREN) RAIH PENGHARGAAN DALAM PERTEMUAN TAHUNAN BANK INDONESIA 2018 DENGAN TEMA SINERGI UNTUK KETAHANAN DAN PERTUMBUHAN"

Post a Comment