PANEN TEAM INDONESIA

NIKMAT DARI KEHADIRAN PAYTREN 5.17

Teman-teman Paytreners, nyadar ngga sih kita itu sedang dikasih nikmat yang luar biasa lho…
Kita mesti bersyukur dengan adanya aplikasi terbaru Paytren 5.17 ini. Kenapa?
Banyak sekali hikmah positif yang bisa kita ambil:
Daftar Paytren di bangkalan
1. Adanya Rasa Nyaman.
Dengan adanya proses migrasi ini, aplikasi Paytren jadi tidak bisa diakses sementara waktu. Baru sehari sudah banyak yang bertanya “kok aplikasi saya ga bisa dibuka ya?”

Jadi terasa betul bahwa kita memang sudah nyaman dengan Paytren dan merasa kehilangan ketika aplikasinya tidak bisa
”Sesuatu itu akan terasa berharga ketika sudah tidak ada…”
DAFTAR PAYTREN DI BANGKALAN KLIK DISINI

2. Menyambung silaturahim.
Banyak sekali mitra yang tadinya sama sekali tidak pernah muncul di grup, atau bahkan tidak pernah kontak dengan leadernya jadi nyambung lagi, tiba-tiba japri dan konsultasi tentang aplikasi.
Banyak yang ngalamin mitra lamanya pada aktif lagi, pada muncul ke permukaan. Yang lost kontak pun tiba-tiba japri juga. Nomer baru. Kemudian obrolan pun berlanjut sedemikian rupa. Saling tanya kabar, menyapa, betapa Indahnya
 3. Memperkuat Solidaritas
Di berbagai grup, saling membantu antara yang sudah bisa pakai aplikasi baru dengan yang baru dan belum bisa. Tidak peduli leadernya siapa, lintas jaringan semua saling membantu.
Ada yang tanya, bantu jawab, ada yang sampe bikin tutorial yang bahkan dari pusat blm ada. Hitungan jam dari launching sudah ada. Betapa cepatnya.
Ini keren banget! 
4. Semangat Belajar
Dengan adanya aplikasi yang baru, akhirnya banyak yang perlu nambah ilmu. Belajar tentang cara menggunakan aplikasi baru. Tidak bosan bertanya ketika ada kendala, dan tidak berhenti begitu saja sampai akhirnya berhasil menyelesaikan apa yang jadi kendalanya. Tidak putus asa.
DAFTAR PAYTREN DI SURABAYA KLIK DISINI
5. Semangat Mendoakan
Dengan proses perjuangan sedemikian rupa, ada pengorbanan dari para developer IT PayTren yang kerja siang-malam ga tidur, bahkan ngga pulang berbulan-bulan. Energi keikhlasannya terasa kepada para mitra sehingga semuanya saling mendoakan, supaya aplikasi baru ini lancar dan berjalan sebagaimana mestinya. Tidak ada yang mendoakan jelek, semua doanya baik-baik. Dan berbalas amin serta rasa terimakasih
Sumber: Website Treni Pusat
Pendaftaran Paytren di bangkalan dan sekitarnya klik DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NIKMAT DARI KEHADIRAN PAYTREN 5.17"

Post a Comment