PANEN TEAM INDONESIA

BAGAIMANA CARA MEMULAI BISNIS PAYTREN?

BERGABUNG DI KOMUNITAS PAYTREN

Berikut tahapan yang harus Anda lakukan untuk menjadi Mitra Bisnis PAYTREN/TRENI.
Pertama anda harus menjadi Mitra Pengguna dengan mendownload Aplikasi PayTren e-money (free) melalui Playstore atau Appstore kemudian membuat akun e-money.

Kemudian melakukan Upgrade menjadi “Calon Mitra Bisnis” dengan cara Login melalui aplikasi PayTren 5.0dengan menggunakan User e-money yang tadi di buat. Silahkan download Aplikasi PayTren 5.0 Playstore atau Appstore. Setelah login klik menu utama di sudut kiri atas (icon 3 garis), lalu pilih sub menu “Buy Starterpack” atau “Beli Starterpack“, sebagai biaya pendaftaran mitra bisnis seharga Rp 10.000,- bayar menggunakan saldo e-money (pastikan saldo e-money anda sudah terisi dan cukup untuk melakukan transaksi).
Setelah itu, Calon Mitra Bisnis akan mendapatkan staterpack sebagai panduan awal yang berisi dokumen kode etik, tutorial, syarat dan ketentuan, dll.
kemudian Calon Mitra Bisnis dapat melakukan Upgrade menjadi Mitra Bisnis dengan cara membeli serial lisensi bisnis Rp 325.000,-. Silahkan hubungi pembimbing anda untuk mendapatkan serial lisensi tersebut.
Setelah mendapatkan serial lisensi bisnis dari pembimbing anda, silahkan login di Aplikasi PayTren 5.0 kemudian klik menu utama di sudut kiri atas (icon 3 garis), lalu pilih sub menu “Upgrade” dan menginput serial lisensi yang telah di dapatkan. ketika proses ini selesai, anda telah resmi terdaftar sebagai Mitra Bisnis PayTren.

IKUTI BIMBINGAN DAN PANDUAN BISNIS PAYTREN

Setelah melakukan pendaftaran dengan pembelian lisensi. Anda dapat mengikuti pembelajaran di member area panenteamindonesia.com dan mendapatkan bimbingan melalui forum belajar yang kami sediakan di group FACEBOOK KHUSUS. Disana sudah kami siapkan pola-pola cara menjalankan bisnis ini melalui Media Online maupun Offline. Ini yang membedakan group kami dengan group lainnya. Kami sangat mengutamakan bimbingan terhadap mitra.



GUNAKAN PAYTREN & FITUR LAINYA

Pindahkan semua transaksi Anda menggunakan PAYTREN. Dengan PAYTREN Anda mendapatkan fasilitas Virtual Payment, Virtual Shopping, Virtual Retail dan Virtual Education. Dari setiap transaksi yang Anda lakukan di PAYTREN, Anda akan menerima cashback transaksi pribadi.

BERBAGI MANFAAT PAYTREN/TRENI

Setelah Anda merasakan manfaat dan kemudahan yang Anda dapat dari PAYTREN, Anda ceritakan kepada saudara, teman, tetangga bahkan ke setiap orang agar mereka juga mendapatkan manfaat yg sama menggunakanPAYTREN.

NIKMATI CASHBACKNYA

Setelah Anda memilki komunitas yang semakin hari semakin besar, Anda akan menerima cashback dari semua transaki yang dilakukan oleh komunitas yang Anda bangun. Semakin bayak Anda berbagi informasi PAYTREN akan semakin besar komunitas yang terbangun maka semakin besar juga cashback yang Anda dapatkan nantinya.


Anda Masih Bingung? Tak perlu khawatir! Gabung saja terlebih dahulu. Nanti seiring berjalannya waktu Anda akan semakin faham dan Mengerti jika belajar sambil praktek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAGAIMANA CARA MEMULAI BISNIS PAYTREN?"

Post a Comment