PANEN TEAM INDONESIA

Perusahaan Fintech "Paytren" Milik Ustaz Yusuf Mansyur Sponsori Klub Egy Maulana

Paytren bangkalan
Perusahaan milik Ustaz Yusuf Mansyur, PayTren menjadi sponsor utama klub Egy Maulana di Polandia, Lechia Gdansk. Kerja sama ini disepakati pada Jumat (7/12/2018).
Melansir dari situs resmi Lechia Gdansk, Egy Maulana menjadi bintang utama dalam kerja sama ini. PayTren sendiri akan menjalin kerja sama hingga 30 Juni 2020.
PayTren memiliki lisensi untuk melakukan kegiatan perbankan. Kerja sama ini diharapkan Lechia Gdansk mampu membantu PayTren membuka peluang pasar di Eropa.
"Kami sangat senang dengan kerja sama ini. Menjadi kesempatan besar bagi PayTren untuk membuka pasar di Eropa."
"Hal ini juga menjadi langkah besar bagi Lechia Gdansk karena bekerja sama dengan perusahaan internasional. Semua ini barulah langkah awal dari petualangan, saya yakin kami akan sukses secara prestasi di lapangan dan bisnis," ucap Adam Mandziara, Presiden Lechia Gdansk.
Sebelumnya, logo PayTren terlebih dahulu muncul di kostum bertanding Lechia. Dengan pengumuman sebagai sponsor global, logo PayTren juga akan terpampang di Stadion Energa, markas klub Egy Maulana.
DAFTAR PAYTREN DI BANGKALAN KLIK DISINI

Tak hanya di jersey klub, logo PayTren juga muncul di Stadion Energa, kandang kub Egy Maulana. Ini diketahui dari unggahan Ustad Yusuf Mansyur melalui Instagram pribadinya.
"Ayo, tontonlah ini, lihat PayTren, perusahaan Indonesia.. di Stadion Eropa, Lechia Gdansk, Polandia. Halo Eropa, kami datang.. Bismillaah..walhamdulillaah," tulis Ustaz Yusuf Mansur.
Lechia Gdansk kemungkinan bakal meresmikan sponsor baru asal Indonesia, yaitu PayTren dalam laga melawan Legia Warszawa, Minggu (10/12/2018) atau Senin dini hari WIB.
Sumber: Liputan6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perusahaan Fintech "Paytren" Milik Ustaz Yusuf Mansyur Sponsori Klub Egy Maulana"

Post a Comment